Rabu, 31 Agustus 2011

7 Dosa terbesar Manusia ada di film Spongebob Squarpants!

Saya telah menjadi penggemar SpongeBob Squarepants selama bertahun-tahun dan berpikir bahwa kedalaman karakter adalah salah satu hal yang benar-benar membuat ini bekerja menunjukkan. Sejak aku mendengar Mr Lawrence berkata (dalam komentar audio pada Season 1 DVD) bahwa Stephen Hillenburg berbasis 7 karakter utama di 7 Dosa Mematikan, aku tidak bisa membantu tetapi akan sangat terpesona. Saya pikir saya sudah tahu yang bersifat masing-masing.

1. Kemalasan-Patrick
Kemalasan adalah dosa kemalasan, atau unwillingess untuk bertindak. Jelas ini adalah Patrick. Dia meletakkan di bawah batu sepanjang waktu dan tidak benar-benar melakukan apa-apa. Bahkan dalam episode "Big Pink Loser" mendapatkan penghargaan untuk dia melakukan apa-apa paling lama.

2. Murka-Squidward
Wrath melibatkan perasaan kebencian dan kemarahan. Squidward membenci hidupnya, biasanya membenci SpongeBob, dan cukup banyak marah sebagian besar waktu.

3. Serakah-Mr. Krabs
Jelas Mr Krabs adalah uang serakah dan keinginan. Bagaimana mungkin Keserakahan tidak Krabs? Dia benar-benar bernyanyi tentang kekuatan keserakahan di "Penjualan Out".

4. Irihati-Plankton
Plankton adalah iri dari Mr Krabs karena The Krusty Krab adalah sukses sedangkan The Chum Bucket adalah kegagalan. iri-Nya drive dia untuk mencoba untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty.

5. Rakus-Gary
Saya benar-benar berpikir satu ini cukup lucu. Apakah Anda pernah memperhatikan gag berjalan di Spongebob di mana mereka mengatakan "jangan lupa untuk memberi makan Gary" atau Sponge mengatakan "Saya harus pergi makan Gary". Gary bahkan lari saat itu ketika SpongeBob lupa untuk memberinya makan. Glutony biasanya mengacu pada berlebihan makanan jadi aku menebak yang satu ini cocok dia cukup baik.

6. Bangga-Sandy
Sandy mengambil banyak bangga siapa dirinya dan di mana ia berasal. Dia bangga pada kenyataan bahwa dia dari Texas dan suka membiarkan semua orang tahu itu. Dia juga bangga pada kenyataan bahwa dia adalah mamalia dan makhluk tanah, seperti dalam "Pressure" episode di mana ia mencoba untuk membuktikan makhluk tanah lebih baik daripada makhluk laut.

7. Nafsu-SpongeBob
Ok, aku tahu apa yang dipikirkan Anda. Kelihatannya aneh dan penasaran pada awalnya, tetapi saya telah memberikan itu sedikit banyak pemikiran. Nafsu dalam satu definisi adalah "kasih berlebihan orang lain". Saya pikir ini yang terbaik bagi Spongebob. Ia menunjukkan cintanya orang lain dengan overeagerness untuk berbuat baik dan membantu orang. Jika ada sesuatu yang benar tentang SpongeBob nya bahwa ia mengasihi semua orang di sekitarnya, bahkan jika mereka tidak benar-benar mencintainya kembali.

Jadi ini adalah apa yang saya datang dengan. Aku tidak tahu apa yang orang lain berpikir. Oh by the way mencoba untuk menganalisis kartun tidak terlalu banyak, terutama SpongeBob. Saya benar-benar berpikir orang-orang di acara itu mencoba untuk tidak konsisten pada tujuan. Hanya untuk menjadi lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar